Monday, July 22, 2013

Mafia Begundal (Manggarai, Jakarta - Indonesia)

Salam semua, kami Mafia Begundal. Sedikit tentang kami, kami adalah sekumpulan anak – anak yang hanya ingin berkarya dan  ingin menghargai setiap momen yang kami lalui, setiap proses bahkan setiap pengalaman yang kami lalui melalui musik.  

Mafia Begundal


Banyak sekali sebenarnya media yang dapat kita semua dan kalian semua yang bisa kita pakai untuk berkarya. Musik  salah satunya yang kami pilih karena musik  bagi kami merupakan satu harmoni satu nada dan satu kesatuan, sama halnya dengan kita manusia hidup selalu butuh kebersamaan dan butuh satu harmoni yang sama untuk menjalani hidup ini, karena menjalani hidup tidak melulu kita lakukan semuanya sendiri. Ini kami anggap sama seperti musik. Ada ocestra, paduan suara, band, dan terkadang ada juga yang solo.

Logo Mafia Begundal

Kami memainkan musik dengan genre yang kami sebut punk, karena menurut kami punk merupakan suatu aliran dan bahkan gaya hidup yang menjunjung tinggi kebebasan, disini juga bisa dilihat dari lirik pada musik yang kami mainkan yang secara keseluruhan lebih mengacu kepada issue social politik belakangan ini dan lebih merujuk kepada kemarahan, frustasi, kejenuhan, rasa sakit hati, semangat kebersamaan, kebebasan berkaray bersuara dan berpendapat serta segala macam bentuk kebebasan berekspresi yang tetap mengacu kepada norma dan moral dan juga  kehidupan sosial sehari hari bahkan sesuatu yang sering kita alami dan jumpai, sesuatu yang kecil tapi terkadang dilewatkan dan disalah artikan, dan bahkan terabaikan.

Check Official Video Mafia Begundal di sini!!!

Formasi kami terdiri dari 4 orang, pada lead vocal ada Handoyo Pagarintan, lead guitar ada chrisyanto w suarna, bass ada felix buluk, dan drum ada mohamad adityo. Pastinya setiap personil dalam mafia begundal juga memiliki pengharapan dan tujuan yang tidak lain adalah berkarya dan bukan popularitas atau eksistensi, kualitas bukan kuantitas yang kami harapkan melalui musik kami bisa memberikan wadah apresiasi dan dapat menyatukan berbagai persepsi  dalam masyarakat dewasa ini dalam satu, satu hati, satu rasa, satu perjuangan, satu bangsa, satu semangat, satu jiwa dan raga, dan satu musikalitas.

Contact :

  • Christ               : 087887519091
  • Handoyo          : 083815571599, 08892637159

Website :

0 komentar:

Post a Comment