Saturday, June 22, 2013

Streaming Full Album Baru Band Melodic Death Metal (Kalmah) - 'Seventh Swamphony'

Materi album baru telah disiapkan sejak Februari 2012 setelah Veli bergabung sebagai keyboardist baru. Veli menggantikan Marco Sneck yang hengkang pada 2011.

Cover album Kalmah - 'Seventh Swamphony'
'Seventh Swamphony' juga merupakan album pertama Kalmah bersama keyboardist baru Veli-Matti Kananen.

Tiga buah lagu baru, satu di antaranya dengan videoklip telah dirilis Kalmah. Lagu-lagu itu adalah 'Windlake Tale', 'Seventh Swamphony' dan 'Deadfall'.

Album 'Seventh Swamphony' direkam di Tico-Tico Studios di Kemi, Finlandia dengan diproduseri sendiri oleh Kalmah, sementara mixingnya ditangani oleh Jens Bogren, produser rekaman yang sudah kerap kerja bareng band-band seperti Kreator, Opeth dan Soilwork. Album ini berisi delapan buah lagu baru. Rilisnya akan ditangani oleh Spinefarm Records. Artworknya digarap oleh Juha Vuorma, orang yang sudah sering mendesain cover album Kalmah.

Kalmah terbentuk pada 1998 di di kota Oulu, Finlandia utara. Enam album sudah dirilis oleh band yang kerap mengidentikkan diri dengan rawa-rawa ini. Album pertamanya 'Swamplord' dirilis pada tahun 2000 sementara album terakhir yang dirilis Kalmah adalah '12 Gauge' pada tahun 2010

For streaming full album Kalmah - 'Seventh Swamphony' klik here!

0 komentar:

Post a Comment