Wednesday, June 5, 2013

Pick Gitar Ace Frehley (Kiss) Terjual Hingga Rp 10 Juta

Pick gitar milik gitaris Kiss, Ace Frehley, dikabarkan telah terjual sebesar 1.187 dollar AS, atau sekitar Rp 10 juta dalam sebuah lelang di situs penjualan online, eBay.



Pick gitar berwarna kuning yang bertuliskan nama Frehley di satu sisi dan Pastore Music di sisi lainnya tersebut dijual di eBay oleh sesorang asal Fort Wayne, Indiana, yang mengaku bahwa ia mendapatkannya dari ayahnya. Ayah sang penjual mendapatkan pick gitar tersebut di sebuah konser Kiss di pertengahan dekade 70an.

“Ia berada di kerumunan dan menangkap picknya. Ace Frehley melemparkannya ke penonton, dan ayah saya mengatakan pick gitar tersebut tepat mendarat di tangannya!,” ujar penjual tersebut, dikutip dari Ultimate Classic Rock. Sebelumnya sang penjual tersebut juga melelang tiket konser Kiss dari era yang sama.

Sementara itu, Kiss belum lama ini mengatakan bahwa mereka akan menyajikan atraksi api dalam tur konsernya mendatang. Sang bassist, Gene Simmons, mengungkapkan bahwa mereka akan menggunakan sebuah replika laba-laba raksasa yang nantinya memuntahkan bola-bola api.

Bahkan menurut Kiss, panggung mereka mendatang akan lebih spektakuler dari sebelum-sebelumnya. “Laba-laba ini melampaui apapun yang pernah Anda lihat. Ia bisa merayap dan berjalan hampir ke panggung. Itu hal paling menakjubkan yang pernah saya lihat,” ujar Simmons.

0 komentar:

Post a Comment