Saturday, June 22, 2013

Gorguts Bakal Rilis Album Baru 'Colored Sands' Tahun Ini

Gorguts, band technical death metal asal Kanada akan merilis album kelimanya 'Colored Sands' pada 30 Agustus 2013. Diakui oleh gitaris Luc Lemay, album anyar Gorguts ini merupakan album berkonsep yang ide liriknya muncul dari buku.

Cover Album 'Colored Sand'
Album 'Colored Sand' akan dirilis via Season Of Mist. Album ini berisi 9 lagu. 'Ini sepenuhnya merupakan album berkonsep. Aku membaca buku-buku selama sekitar setahun untuk mengetahui apa yang akan kubicarakan dalam album.' jelas Gorguts kepada Zero Tolerance.

Luc mengakui bahwa proses penulisan lirik cukup berat. 'Aku kudu memahami topik yang akan kusampaikan. Aku tak mungkin mengedukasi diriku tentang invasi China ke Tibet dengan membaca Wikipedia. Jadi aku beli banyak buku. Butuh waktu berbulan-bulan untuk membacanya. Harus bisa menjadi seperti topik yang dibaca. Dan sejauh ini aku cukup puas dengan apa yang sudah kulakukan.' Ujar Luc.

Gorguts merupakan salah satu band death metal asal region Kanada, Quebec. Terbentuk pada 1989, selama karirnya, mereka telah merilis empat buah album yang menunjukkan progesi dari brutal death metal ke technical death metal.  Salah satu albumnya yang mungkin cukup dikenal publik adalah 'Obscura' album ketiga mereka yang dirilis pada 1998. Mereka bahkan sempat bubar pada 2005 namun kembali aktif pada tahun 2008.

0 komentar:

Post a Comment