Thursday, June 27, 2013

Bulan September, Korn Bakal Rilis Album Baru

Nu-metal asal AS, Korn, dikabarkan akan segera merilis album barunya pada tahun ini, tepatnya bulan September mendatang. Drummer Ray Luzier baru-baru ini telah membeberkan tanggal perilisan album baru mereka yaitu diperkirakan pada tanggal 24 September.


Seperti dilansir pada Blabbermouth, Luzier mengunggah foto ia dan bandnya dengan tulisan, ”Konferensi pers Korn di Prancis, kami memainkan bagian dari dua lagu baru dari album keren kami yang akan keluar pada 24 September”, tegasnya.

Album kesebelas Korn ini juga menjadi ajang kembalinya sang gitaris, Brian “Head” Welch yang sebelumnya mundur dari Korn pada tahun 2005 karena ingin mengejar karir solonya.

Sebelumnya, vokalis Jonathan Davis mengatakan bahwa ia merasa album baru mereka nantinya akan menjadi album Korn terbaik yang pernah mereka kerjakan.

Gitaris James “Munky” Shaffer juga melontarkan komentar tentang album baru mereka mereka, “Ini heavy metal dengan banyak melodi. Lirik-lirik Jonathan, cara ia menguraikan dan mengartikulasi subyek yang berbeda, melodinya sangat membunuh. Saya tak sabar untuk menunggu sampai para penikmat musik mendengarkannya.”

Album terakhir Korn, 'The Path of Totality' yang dirilis pada 2011.

0 komentar:

Post a Comment